Senin, 23 Januari 2012

Doa-doa Saya yang Tak Terucapkan

Saya minta kesehatan, supaya saya dapat berbuat hal-hal yang lebih besar,
saya diberi kelemahan, supaya saya dapat berbuat hal-hal yang lebih baik.

Saya minta kekayaan, supaya saya dapat bahagia,
saya diberi kemiskinan, supaya saya menjadi bijaksana.

Saya minta kekuasaan, supaya saya mendapatkan pujian banyak orang,
saya diberi kerapuhan, supaya saya merasakan kebutuhan akan Tuhan.

Saya minta semua hal, supaya saya gembira atas hidup ini,
saya diberi kehidupan, supaya saya gembira atas semua hal.

Saya tidak mendapatkan sesuatu pun yang saya minta,
tetapi segala sesuatu yang saya harapkan.

Meskipun keadaan saya demikian ini,
doa-doa saya yang tak terucapkan dikabulkan.

Saya adalah satu di antara semua orang yang sangat diberkati.


(doa yang ditemukan di saku seorang tentara sekutu yang meninggal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar