Senin, 23 Januari 2012

Kalau

kalau kau sempat menengok catatan ini...
aku bisa minta saranmu tidak?

bagaimana caranya mengakhiri hubungan dengan indah,
tanpa air mata duka yang terlalu lama,
hanya ucapan selamat jalan
dan terima kasih....


kalau kau sempat merasakannya, atau mengalaminya, mungkin kau bisa bercerita padaku, bagaimana caramu melakoninya?

aku tidak ingin menyakiti siapapun...

aku hanya tau, jalan yang kutempuh ini tidak lagi menuju padanya. Semakin jauh langkahku, semakin tertinggal dia di rumahnya. Dan mungkin aku tidak bisa lagi menjemputnya.

aku menyakitinya ya.....

aku tidak mengharapkan dia menungguku sampai menjadi batu. aku berharap, dan sangat berharap dia bahagia.

Dan aku bisa melihat sebenarnya hubungan jarak jauh ini tidak akan bisa membahagiakan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar