Senin, 23 Januari 2012

Illalang

Ilalang
David Wirawan - (Vids)


Aku hanya sekumpulan ilalang,
Aku ada bukan karena diundang
Aku tumbuh tanpa ada yg pandang

Aku tumbuh meninggi, ingin merasakan sang surya dan desiran angin
Tapi saat itu aku tahu aku umurku sudah dekat
Aku akan dihabisi karena aku hanya dianggap pengganggu

Tiada yang melihat keindahanku
Tubuhku kurus tinggi dan memang tidak menarik
Aku tidak menghasilkan sesuatu yang berguna

Aku hanya bisa berharap,
Aku bisa dihargai, aku bisa dipandang
Aku hanya ingin bermimpi
Kehadiranku bisa dirasakan

Cobalah, duduk di dekatku
Dengarkanlah desiran musik angin yang hadir karena gesekan tubuh-tubuhku
Pandanglah lenturnya aku menghadapi angin yang kuat
Lihatlah pancaran keemasan bungaku dihampiri sinar sang surya

Kecantikanku tidak tersembunyi
Keindahanku terpana setiap hari,
Aku hanya butuh kau lebih bisa melihatku, lebih lama berdiri di sisiku
Hanya berada didekatku dan bersamaku kau akan mengerti keindahanku

Saat kau ada, aku malah seakan tiada
Saat kau tiada aku merasa ada
Dalam lubuk hatiku, aku senang dikau datang
Tapi aku tahu kau hanya akan melalui dan menyakitiku.
Aku akan tetap menunggu sampai kau bisa benar benar bisa melihatku.

Aku hanya sekumpulan ilalang
Ijinkan aku juga bisa membuat suatu rasa dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar